Alamat Redaksi / Tata usaha / iklan / SirkulasiGedung Dewan Pers Lt. III JL.Kebon Sirih 34 Jakarata pusat Telp. (021) 33957969 Jl. Mutiara 7 No. 8 Curug Kab. Bogor Telp. (0251) 8612367

PT.GUDILA ABADI TRANSINDO, genral tranding supller & cleaning service alamat : jln. raya keramat ganceng. no.14 pondok ranggon. cipayung. jakarta timur. telp. (021) 70233026 / 84598175 fax 021 84598175.

Pages - Menu

Rabu, 03 Oktober 2012

PORSENI PELAJAR MTs SEKOTA BOGOR DI GELAR





Devile Kontingen Peserta Porsni Pelajar MTs Se Kota Bogor
 


Bertempat di halaman Sekolah MTs Negeri Kota Bogor di Jl. H. Achmad Sobana SH, Porseni pelajar tingkat MTs Sekota Bogor di gelar.
Acara yang di hadiri Kepala Kantor Kementrian Agama RI Kota Bogor Drs. H. Ahmad Sanukri SH, MM. Kepala Seksi Mapenda H. Dede Supriatna SAg, Ketua KKMTS Drs. Abdurahman MPd, Ketua Pokjawas dan Pengawas Madrasah Drs. H. Damanhuri MM, para penurus KKMTS, Kepala Sekola MTs Sekota Bogor. Upacara pembukaan di Pimpin Surdayat  dari MTs AL-Hamidi selaku Pemimpin upacara, upacara berlangsung dengan meriah dan tertib.
“Sedikitnya 1200 peserta dari 35 MTs Sekota Bogor mengikuti ajang lomba yang berlangsung selama 2 hari ini, 5 Cabang Olahraga, 7 Cabang Seni dan Festival akan di Perlombakan,” Ujar Drs. Ijan Sujana MpdI Selaku Ketua Pelaksana Porseni.
Porseni merupakan suatu wadah yang bersifat kompetisi/Musabaqoh di bidang Olahraga dan Seni antar siswa MTs di lingkungan Kota Bogor dan akan ditindak lanjuti di tingkat Provinsi.
“Kami berharap dengan Porseni ini, di samping sebagai ajang silahturahmi antar siswa dan guru MTs, juga dapat menghasilkan bibit unggul menjadi atlet daerah maupun Nasional,” lanjut Ijan Sujana.
Ketua KKMTS Drs. Abburahman Mpd yang juga Kepala Sekolah MTs Negeri Kota Bogor dalam sambutannya memberikan semangat dan motivasi bagi para peserta dengan yel-yel ”Kami bangga menjadi warga madrasah” diikuti dengan serentak para peserta dan pelajar yang hadir.
“Kita harus bangga menjadi warga madrasah, karena Dahlan Iskan Menteri BUMN adalah alumni Madrasah (PGA), begitupun Prof. M. Nuh Menteri Pendidikan dan Prof Mahfud MD Ketua MK adalah alumni Madrasah, jadi Kita harus bangga menjadi warga Madrasah,” ucapnya di sambut tepuk tangan para peserta.
 Abdurahman mengucapkan selamat berlomba, penuh semangat, berlomba dengan fair dan bagi peserta yang menjadi  juara akan dikirim ke tingkat Provinsi pada acara KEMNAS (Kompetisi Expo Madrsah Nasional) ke-3 tahun 2013 di Palembang.
“Mudah-mudahan kedepannya, acara yang di selenggarakan secara swadaya oleh KKMTS Kota Bogor ini dapat berlangsung dan terlaksana lebih baik lagi dan dapat dukungan dari Dinas,” ujar Abdurahman.
Sementara di tempat yang sama Kepala Kantor Kementrian Agama RI Kota Bogor Drs. H. Ahmad Sanukri SH, MM usai membuka secara resmi acara Porseni berharap dengan Porseni ini ada bibit-bibit unggul yang dapat menjadi anak bangsa dari madrasah.
Bukan saja menjadi Menteri atau Ketua MK tapi juga dapat jadi Presiden di Negeri ini, dan bagi siswa yang berprestasi ada reward jadi entri point untuk masuk Sekolah unggulan, “Ucap Ahmad Sanukri.
Di dampingi Ketua KKMTS dan Kasie Mapenda, Kepala Kantor Kementrian Agama RI Kota Bogor Drs. H. Ahmad Sanukri SH, MM melepas balon ke udara sebagai tanda peresmian dan di bukanya acara Porseni pelajar MTs Sekota Bogor
SUDARMAWAN  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar