Alamat Redaksi / Tata usaha / iklan / SirkulasiGedung Dewan Pers Lt. III JL.Kebon Sirih 34 Jakarata pusat Telp. (021) 33957969 Jl. Mutiara 7 No. 8 Curug Kab. Bogor Telp. (0251) 8612367

PT.GUDILA ABADI TRANSINDO, genral tranding supller & cleaning service alamat : jln. raya keramat ganceng. no.14 pondok ranggon. cipayung. jakarta timur. telp. (021) 70233026 / 84598175 fax 021 84598175.

Pages - Menu

Senin, 22 Oktober 2012

TIM PENILAI LOMBA GUGUS TINGKAT PROVINSI KUNJUNGI SDN CIBULUH 1


Bogor MI,
Kamis, 18/10 baru lalu, Tim Penilai Lomba Gugus Tingkat Provinsi Jawa Barat mengunjungi SDN Cibuluh 1. Kedatangan Tim untuk menilai dan memastikan secara fisik kebenaran informasi yang disampaikan Gugus Cibuluh dalam Lomba Gugus tahap pertama pada tanggal 20 September 2012 baru lalu, dimana dari hasil tes tertulis dan ekspose Gugus Cibuluh mendapatkan nilai terbaik.
7 SD di Gugus Cibuluh, SDN Cibuluh 1 merupakan SD inti dalam penilaian gugus dengan 6 SD imbas. “Ini lomba Gugus tahap ke 2, kami  gugus sudah siap dari jauh-jauh hari. Tim akan menilai dan keliling sekolah melihat keadaan SDN Cibuluh 1 yang sebenarnya juga akan meninjau 2 SD imbas yaitu SDN Cibuluh 6 dan SDN Neglasari.” Papar Sri Sudarti Kepala SDN Cibuluh 1.
Tim Penilai dari provinsi yaitu Drs. Asep Rahmat MPd, Drs. H. Teddy MPd. Dan Drs. Chepy Syaefullah MPd, akan melakukan penilaian. 4 unsur yang menjadi  indikator penilaian Managemen Gugus, Managemen Kepala Sekolah (baik kepala sekolah inti maupun kepala sekiolah imbas), sarana dan prasarana juga proses kegiatan belajar mengajar .
“Penilaian ini kami lakukan guna meningkatkan kualitas dan kuantitas SDN Cibuluh yang merupakan juara pertama tingkat Kota Bogor,” terang Asep Rahmat.
“Saat tahap pertama lomba gugus tes tertulis dan ekpose kami mendapat juara pertama, tentunya harapan kami mudah-mudahan ditahap ke 2 ini kami dapat mempertahankan dan menjadi juara pertama tingkat Provinsi Jawa Barat,” papar Sri Sudarti.
Selain  Kepala Sekolah, Guru-guru, Pengawas se Kota Bogor, MKKS se Kecamatan Bogor Utara, Komite Sekolah, Pengurus Gugus Cibuluh tampak hadir dalam kesempatan itu Kapala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Bogor Yayah Warsiyah juga Kasi Kurikulum Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Bogor Elok Tri Kusumaningtias.
SUDARMAWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar