Alamat Redaksi / Tata usaha / iklan / SirkulasiGedung Dewan Pers Lt. III JL.Kebon Sirih 34 Jakarata pusat Telp. (021) 33957969 Jl. Mutiara 7 No. 8 Curug Kab. Bogor Telp. (0251) 8612367

PT.GUDILA ABADI TRANSINDO, genral tranding supller & cleaning service alamat : jln. raya keramat ganceng. no.14 pondok ranggon. cipayung. jakarta timur. telp. (021) 70233026 / 84598175 fax 021 84598175.

Pages - Menu

Rabu, 03 Oktober 2012

WISUDA SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR





WISUDA SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR

Add caption
Kepala Sekolah H. Endang Soeprijatna bersama staf pengajar
Bertempat di Gedung Wanita JL. JEND Sudirman Bogor, sabtu 15 september  lalu  SMK ANALIS KIMIA YKPI Kota Bogor menyelenggarakan wisuda dan melepas 90 orang siswa lulusan angkatan IX tahun pelajaran 2011-2012.
but telah di bekali cukup banyak  ilmu dan keterlampilan yang memadai dan selama 3 bulan telah melaksanakan praktek kerja lapangan di berbagai industri dan lembaga penelitian sehingga telah memperoleh pengetahuan dan keterlampilan yang tinggi, telah lulus Ujian Nasional dan Uji Kompentensi tahun ajaran 2011-2012 sehingga ke 90 wisudawan sudah siap di dunia kerja.
“90%  wisudawan SMK ANALIS KIMIA YKPI telah di serap di berbagai industri, lembaga-lembaga penelitian,  pendidikan, dan 10% nya masih menunggu panggilan kerja.”  Tutur H. Endang Soeprijatina MSc. Kepala Sekolah SMK ANALIS KIMIA YKPI.
Sekolah yang beralamat di JL. H. Ahmad Sobana SH. Bantarjati Kota Bogor ini, telah terakreditasi A, di lengkapi berbagi sarana dan prasarana yang memadai ruang Laboratorium lengkap dengan perlengkapan untuk praktek siswa.
Saat ini sebanyak 400 siswa sedang menjalani pendidikan di SMK ANALIS KIMIA YKPI Bogor, dididik dan dibimbing oleh guru-guru yang berkompeten dan ahli di bidangnya.
Di bawah kepemimpinan H. Endang Soeprijatna MSc. Kepada Sekolah yang sudah sangat berpengalaman , sekolah ini telah menghasilkan 9 angkatan lulusan, sebanyak 422 lulusannya telah di terima bekerja diberbagai bidang  industri, lembaga-lembaga penelitian, pendidikan dan sebagian telah meraih gelar sarjana.
“Mudah-mudahan ke 90 wisudawan ini dapat mengabdi di tempat mereka berkerja, juga kelak dapat melanjutkan kejenjang lebih tinggi baik D3 ataupun S1, dapat membawa nama baik dan mengembangkan sekolah asalnya, yaitu dengan cara menunjukkan prestasi dan bakat kemampuan yang terbaik, selama bekerja berprestasi jujur, baik dan terpuji sehingga industri atau lembaga yang bekerjasama dengan SMK ANALIS KIMIA YKPI terus berlanjut dan bertambah.” Tutur Endang S.

 Sudarmawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar