Alamat Redaksi / Tata usaha / iklan / SirkulasiGedung Dewan Pers Lt. III JL.Kebon Sirih 34 Jakarata pusat Telp. (021) 33957969 Jl. Mutiara 7 No. 8 Curug Kab. Bogor Telp. (0251) 8612367

PT.GUDILA ABADI TRANSINDO, genral tranding supller & cleaning service alamat : jln. raya keramat ganceng. no.14 pondok ranggon. cipayung. jakarta timur. telp. (021) 70233026 / 84598175 fax 021 84598175.

Pages - Menu

Senin, 22 Oktober 2012

Bupati Karawang Buka Turnamen Sepakbola U-14


karawang, SKR
     Bupati Karawang H Ade Swara membuka turnamen sepak bola usia 12 dan 14 tahun (U-12 dan U14), sabtu (8/9) di stadion Singaperbangsa Karawang. Acara pembukaan ditandai penyerahan bola secara simbolis kepada official pertandingan.
     Kegiatan yang digelar Forum Sekolah Sepakbola Kabupaten Karawang (FOSSKAR) tersebut, adalah langkah positif dalam memotivasi perkembangan olahraga sejak dini dengan menggelar turnamen sepak bola usia 12 dan 14.
      Sedikitnya 93 sekolah sepakbola (SSB) yang ada di karawang turut mengikuti turnamen tersebut. 48 tim diantaranya merupakan tim untuk kelompok umur 12 tahun(U-12), sedangkan 45 tim lainnya merupakan tim untuk kelompok umur 14 tahun(U-14). Sejumlah SSB terkenal di Karawang pun turut mengikuti turnamen, termasuk diantaranya adalah SSB Pelita Jaya, SSB Ampuh, dan SSB Kuda Mas.
      Dalam kesempatan tersebut, bupati Karawang, H AdeSwara menyambut baik keberadaan turnamen yang diselenggarakan  oleh FOSSKAR tersebut. Terlebih turnamen sejalan dengan visi pembangunan olahraga di Karawang, yang terus berupaya mengembangkan olahraga sejak dini.
       “Para peserta yang masih muda belia ini tentunya akan menjadi harapan bagi masyarakat Karawang untuk dapat terus berprestasi di bidang olahraga di masa depan,”ujarnya.
      Lebih lanjut Bupati mengatakan, grafik perkembangan olahraga di Karawang sendiri terus menunjukan peningkatan, termasuk di cabang sepakbola, dimana tim Persika Karawang pada saat ini telah berhasil masuk ke dalam divisi utama liga sepak bola nasional.”Selain itu, pada PON 2012 mendatang, dalam kontingen Jawa Barat yang akan bertanding tersebut, 9 atlit diantaranya merupakan atlit asli Karawang,”tuturnya.
      Ketua Umum Pengurus Cabang PSSI Karawang, Mumahhad Anda Suhanda turut menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini. Terlebih para peserta yang masih muda tersebut sangat antusias dalam sepakbola. “Hal ini yang tentunya kita butuhkan untuk Karawang guna mendukung misi kita untuk mengembangkan olahraga, khususnya sepakbola,” imbuhnya.(her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar