Alamat Redaksi / Tata usaha / iklan / SirkulasiGedung Dewan Pers Lt. III JL.Kebon Sirih 34 Jakarata pusat Telp. (021) 33957969 Jl. Mutiara 7 No. 8 Curug Kab. Bogor Telp. (0251) 8612367

PT.GUDILA ABADI TRANSINDO, genral tranding supller & cleaning service alamat : jln. raya keramat ganceng. no.14 pondok ranggon. cipayung. jakarta timur. telp. (021) 70233026 / 84598175 fax 021 84598175.

Pages - Menu

Senin, 22 Oktober 2012

Pindodeli Bagikan 1.000 Al Quran


Karawang SKR     Sebagai salah satu wujud partisipasi bagi pembangunan ummat di Kabupaten Karawang, PT Pindodeli Pulp and Paper Milla, Asian Pulp and Paper (APP) serta sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Grup Sinar Mas, membagikan 1.000 Al Quran.      Sumbangan tersebut diperuntukan bagi generasi muda Kabupaten Karawang, Khususnya para anak yatim dan para santri di berbagai pondok pesantren yang ada di Karawang.      Penyerahan sumbangan Al Quran tersebut diterima secara simbolis oleh Hj Nurlatifah Ade Swara dan Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, serta perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pondok Pesantren .Penyerahan sendiri berlangsung di Gedung Serbaguna RM Alam Sari Karawang, kemarin.       Al Quran yang disumbangkan tersebut merupakan Al Quran istimewa yang dicetak dan dikemas secara khusus oleh pihak PT Pindodeli. Bahan yang digunakan untuk pencetakan Al Quran tersebut merupakan produksi dari Pindodeli yang terbuat dari bahan khusus, sehingga tidak mudah rusak dan dengan berat yang relativ ringan.        Hj Nurlatifah Swara, yang juga merupakan istri Bupati Ade Swara dalam kesempatan tersebut, menyambut baik bantuan yang di berikan oleh PT Pindodeli. Terlebih Al Quran merupakan kumpulan firman Allah yang di sampaikan malaikat Jibril, dan barang siapa yang membacanya akan mendapat sa’afat.      Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas yang terjalin baik antara pemerintah daerah, PT Pindodeli selaku pihak swasta, serta masyarakat karawang. “Insya Allah dengan adanya sumbangan ini, Karawang akan dapat menciptakan generasi-generasi islami yang sanggup menghadapi era globalisasi,”katanya.       Sementara itu, perwakilan PT Pindodeli, APP, dan Grup Sinar Mas, Wilson PT Siahaan menjelaskan bahwa untuk kegiatan ini pihaknya kan membagikan 20 ribu Al Quran di berbagai wilayah, termasuk 1.000 Al Quran di Karawang. “Sumbangan ini merupakan bentuk solidaritas kami untuk saling berbagi, dan diharapkan dapat menjadi alat untuk membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi seluruh ummat di Indonesia. “ katanya.(her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar